Rabu, 05 Maret 2014

Me VS Outline

Berumur 22 tahun lebih 7 hari,
well, ini bukan sebuah pilihan. hahaha, menjadi tua itu keharusan, atau lebih tepatnya... ya udah takdir kali neng..
mau pura-pura masih muda juga nggak mungkin, udah bukan belasan (dan udah ga pantes ngaku2 belasan. LOL)

Lama nggak pernah muncul di blog, sampai penuh sama sarang laba-laba nih blog. hahaha, abis kadang ngeblog itu rempong, dari hp (meskipun yang katanya ponsel pinter) tapi tetep aja rempong. *Bocah yang sarat dengan kemalasan* :D

just wanna write something about.... it....

masih nggak tau gimana harus mengambil keputusan.
Mereka bilang nih yah, ketika menginjak masa kuliah selepas SMA itu adalah gerbang menuju kedewasaan, menuju kehidupan yang asli, yang... apa yah istilahnya.... pokoknya kehidupan yang sebenarnya lah, or something like that. :D

Tapi buat saya, itu sama aja kaya waktu SMA. NGGAK PUNYA KESEMPATAN MEMILIH.  (kenapa ini berasa OOT. Wkwkwkw)

miris sebenernya mikirin hal ini, ketika tau masa lalu cuma akan menjadi masa lalu. <-oot lagi *Plak!

Saya lemah dalam memori, Angka, Nama, apalagi Arah. Tinggalin aja saya di tengah jalan, pasti nggak bakal bisa pulang. hahaha, Iya lebih pintar Kucing yang selalu tau jalan pulang. Itu juga yang buat saya lebih suka berkelut sama seni, yang bisa mengkreasikan hal baru di setiap detiknya, jadi nggak perlu inget-inget masa lalu. (karena emang susah ingetnya).
Nah... masalah ini juga yang bikin cerita yang saya buat suka melenceng kemana-mana, karena jujur aja... saya suka lupa sama cerita di bab awal kalau udah nulis jauh ke bab akhir. :D :D :D
jadi nggak konsisten deh alurnya. *plakkk!!!!

Outline penting dong?

Penting buanget sebenernya...
buat menjaga memori saya untuk ttp berada di alur yang sudah digariskan. *cie dah dikata apaan.
Tapi ternyata eh ternyata, saya bukan orang yang bisa membatasi diri. Maksudnya, ketika kita sudah menuliskan outline lengkap, dari awal kisah sampai akhir, saya justru akan berhenti nulis tentang hal tersebut. Hahahaha,
ditinggalin gitu aja dah...
abis kesannya, Udah nggak ada rahasia yang mau saya ulik lagi, toh kisahnya udah selesai tergambarkan. Jadi nggak ada tantangan.
Payah banget sebenernya. -___-

jadi mohon maaf kalau yang kemarin sempet baca-baca tulisan saya, dan merasa ceritanya ngalor ngidul kemana-mana. Saya sih, positifnya, menyebut itu sebagai keunikan. Hahahahaha *tawa hambar-menghibur diri sendiri*

Tapi simpelnya, kalau dari bab awal sudah tidak berkenan di hati anda, tidak perlu lah dilanjutkan ke bab-bab selanjutnya cuma buat menelisik kesalahan orang lain. Eh tapi apa perlu yah?

ya sudahlah, terima kasih untuk komen-komen cantiknya. :* sesingkat apapun itu, selalu, membuat hati yang dikomeninnya berdesir-desir gimanaaaaa gitu... *salah respon



                 XOXO


0 komentar: