Selasa, 16 Juli 2013

PELANGI HITAM PUTIH -26- ENDING

RAIHAN


BRUK!
“Dia yang kau inginkan!” teriakan itu menyadarkanku. Aku mengerjap beberapa kali untuk menjernihkan pandanganku, mencoba memandang sosok yang kini terbaring lemah di lantai, tidak jauh dari tempatku terikat. Mataku terbelalak lebar ketika menyadari siapa gadis itu. Aku meronta-ronta dalam ikatan itu, mencoba berteriak sekuat tenaga, meski pada akhirnya yang keluar dari mulutku yang disumpal hanya sebuah suara-suara samar.
Lucky melirik sinis kepadaku, kemudian berpaling kepada sosok lain di belakangku. Sosok yang kini terbujur lemah tak berdaya. Terikat sama sepertiku. Ia menggeleng perlahan sambil terus menangis.
“Lepaskan adikku! Kau salah menangkap orang, bukan Christine yang dicintainya. Tapi gadis ini!”
Tepat pada saat itu Zahra membuka matanya. Sejenak aku mendesah lega ketika menyadari bahwa gadis itu masih hidup. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali, kemudian mencengkram kepalanya, mungkin berusaha meraih kesadarannya. Aku sangat merindukan gadis itu. Gadis angkuh yang tidak pernah bisa membuatku berhenti memikirkannya. Melihatnya di saat-saat terakhir sebelum aku mati adalah impianku yang muncul sejak beberapa saat yang lalu. Namun kini, ketika menyadari betapa bahayanya keberadaannya di sini, aku mulai mengutuki do’aku. Aku ingin memintanya untuk segera lari keluar dari gudang ini. Aku tidak ingin mereka semua mengenalinya, kemudian mengincarnya.
Aku melirik gerombolan berkemeja hitam di sebelah kananku, mungkin mereka berjumlah belasan, aku tidak terlalu yakin. Mereka berdiri tepat di belakang seorang pria yang lebih tua. Lima orang di antara mereka mengangkat senapannya tepat kepadaku, sedangkan yang lainnya membidik Lucky dan Zahra.
Aku berteriak kalut ketika melihat Zahra berdiri dengan susah payah. Penembak-penembak itu semakin memfokuskan sasaran bidikan mereka. Dan aku tau, satu tembakan saja, maka aku akan mati. Bukan hanya dia, tapi aku. Bahkan mungkin sakit yang ku rasakan akan lebih perih jika di bandingkan dengan sakitnya.
Gadis itu menatapku dengan pandangan tidak percaya, kemudian air mata mulai mengalir dari kedua pelupuk matanya yang indah. Aku bisa merasakan kepedihan dan ketakutan dari tatapannya, dan bahkan rasa rindu yang tersembunyi dengan rapat itu pun mulai terlihat. Aku menatap pasrah wajah cantiknya, mencoba mengutarakan kata maaf atas apa yang kini terjadi kepadanya.
Aku membenci diriku. Ya, semua orang membenci diriku. Ibu dan kakek membenciku karena seluruh ketololan yang telah membuat ibu masih terbujur lemah di rumah sakit; Anna dan Raka jelas membenciku karena sudah melibatkan putri mereka dan anak-anak berprestasi itu  menjadi bayaran untuk apa yang sudah ku dapatkan dari kelompok itu, memanfaatkan mereka sebagai senjata untuk menghancurkan kakekku sendiri; Bahkan kini Lucky juga membenciku karena pada akhirnya ia tau, aku tidak akan pernah bisa kembali mencintai adiknya seperti dulu, dan malah membahayakannya seperti ini.
Aku menggeleng keras ketika Zahra berjalan mendekatiku dan Christine. Tidak, dia tidak boleh terlibat. Ia harus tetap hidup!
Bidikan senapan itu tampak semakin nyata, tak terlihat namun jelas terasa. Mengunci seluruh udara hingga membuatku sesak karena takut. Aku tidak pernah takut pada kematian, tapi melihat mereka semua membidik wanita yang paling ku cintai, membuat hatiku merasakan takut yang teramat sangat. Seakan mereka sedang mencengkram jantungku, dan siap menariknya kapanpun bila aku bergerak sedikit saja.
Aku mulai berteriak-teriak  semakin gila, merasakan sebuah kekalahan yang sangat nyata. Aku sangat mencintainya, dan kini aku hanya membahayakannya, aku bahkan tidak bisa menjaganya. Yang ku lakukan hanya menebar perih di kehidupannya. Maafkan aku…
Aku terus memintanya untuk lari, dan pergi. Namun gadis itu tidak bergeming, ia malah berjalan semakin mendekat, kemudian dengan perlahan menoleh pada sosok tua yang kini tampak begitu pucat.
“Kakek…” bisiknya teramat pelan.


33 komentar:

Unknown mengatakan...

well, selamat pagi semuanya,
ini bab ending dari kisah zahra dan raihan...
tapi bab ini di bagi dua, karena ada dua POV, :)))

hehehe tp di sini aku mau buat tebak2an buat seru2an dlu,

kira2, apa yang terjadi di bab 26 versi Zahra yah... sekaligus ending dr cerita ini... :))

boleh mengarang bebas... boleh sekali. :D

sertakan komentarnya dgn alamat emailnya yah... (bagi yang mau CC dan PHP versi epubnya :))

yuk kita berimajinasi :)

terima kasih sudah mampir.

xoxo
cherry


note : epilognya, hanya tersedia di versi epubnya. :))

isna mengatakan...

chrerry ini maksudnya apa coba???? sukses bikin galau nih...mungkin gini nih versi zahra, si mafia itu ternyata kakeknya ya karena di part sebelummya kakaknya amy alias lucky mengatakan mafia itu sanggup bunuh putra dan menantunya yang kutebak ayah dan ibunya zahra....so si kakek akhirnya sadar demi melihat cucu yang lama dicarinya mungkin. ga jadi deh mau bunuh amy, raihan, lucky sama zahra. pada akhirnya raihan tetep sama zahra *kalo yg ini maksa pokoknya*.kalo amy ga tau deh sama arya soalnya pada akhirnya amy sadar bahwa yg sekarang dicintai raihan adalah zahra jadi dia rela ngelepas raihan.$$$ hore....akhirnya happy ending....lho...
thanks ya cher, cc sama epubnya jgn lama2 ya say, kisah ini bener2 penuh makna sampai2 tiap part mesti aku baca ga cukup sekali. big hug
isna.nurlaila@gmail.com

Unknown mengatakan...

ziaa yaampuun ini anak demen bnget bkin orang penasaran.

Ria Astutik mengatakan...

Ya....kok. Kok. Kok. Udah ending....
Hm, klu menurutku Gini ...
Sbnrnya kakk tua itu adalah kakeknya zahra n yg mngkn udh lm g ktm...
Nah knp ad crta klu kakek itu begitu kejam sampai bs membunuh anaknya n menantunya, mungkin alna mereka mau msk Islam yg d tentang oleh kakeknya zahra
Ya jd ya gt dech...
Itu Versi aq hehhehehe sorry klu ngacauuuu
Cerry kirim ke aq juga ya di tutik.dps@gmail.com
Thks a lot

Unknown mengatakan...

@mba Isna : *prok prok prok*
ending yang indah mba... :)))
semoga aja tuh si kakek insaf beneran....

wahhhh aku jadi terharu... sama2 mba isna, :)) makasih juga sudah mampir...

sipp, epubnya aku kirim besok malem, setelah direkap semua alamat yg masuk hari ini. :))
big hug.. xoxo



@mba biru menanti
hehehehe ampunnn mba.... ampunnnnn
ini bab terakhir kok... setelah ini ga bakal penasaran lagi deh... ;)

Unknown mengatakan...

@mba kaliandra :
yep, pasti selalu ada alasan di balik semuanya. *wajah serius-toyor kepala sendiri*

hehehehe kisah ini emang udh kacau, sekacau kacaunya mba...

sippo... besok malam langsung ku kirim.. :)))
terimakasih sudah mampir...

xoxo cherry :*

Unknown mengatakan...

masih berharap ini endingnya raihan sama zahra.
kasian zahra dulu dia ngelepas raka maka sekarang biarlah kebahagian hinggap di dirinya...
cinta raihan sama amy dlu malah membuat dia jauh sama sang pencipta tapi cintanya sama zahra membuat dia kembali...


g sabar bc zahra pov..
ditunggu yaaa
ditunggu juga epubnya

Unknown mengatakan...

kalo menurutq zi,mgkn tu kakek darmawan trus zahra merelakan dri untuk dgnti ma amy.krna kta zi ni happy end bwt slh stu phak mgkn amy n arya bkal happy smntara zahra n raihan ga... Hehehe versi sad ending nich... Krm epub dunk zi ke shimasugianto@gmail.com

Unknown mengatakan...

@mba biru menanti:
:)))) aku juga ga sabar buat ngeshare zahra POV sama epilognya mba eka... :)


@mba shima :
:'( semoga pelanginya ga keburu hilang yah mba shima, kasian juga aku sama zahranya klo sedih terus...

sippo tunggu kiriman dari aku yah, *wink wink plak!*

:D

Unknown mengatakan...

ini kenapa ujung2nya bikin penasaran zi..
Gak sabar nunggu pov bg zahra..

Kalo menurut aku ya zi, si kakek mungkin sengaja ngelakuin itu semua demi ketemu zahra..
Dan nanti bakal ada yang terluka *ngaco bgt*..
Akhirnya zahra ngungkapin perasaanya deh ke raihan, terus nikah haha

sangking bebasnya jd aneh karangannya, haha
kirimin aku jg ya, chirhishaa88@gmail.com

Unknown mengatakan...

@mba chi: ga apa2 mba... ini bebas sebebas2nya... :D bahkan klo ada spongebob pun masuk situ ga apa2...
*apa bgt dh aku*

:))) sippp.. tar malem pasti ku kirim. :)

Unknown mengatakan...

aduh mbak.. sukses bikin aku selalu menanti cerita yang satu ini..

masih berharap Zahra akan bahagia bersama Raihan :)

kalau menurutku mbak, hmm.
mafia itu ternyta kakeknya Zahra ehm. tepatnya kakek2 yg dulu pernh ditolong oleh Zahra. karena suatu hal si kakek ingin melakukan kristianisasi. Lama tak berjumpa bukan berarti si kakek melupakan bidadari penolongnya. melihat zahra lagi, membuat kakek teringat akan kbaikan2 zahra, menyadarkannya bahwa perbedaan agama bukanlah hal yg mengerikan, prbdaan agama tdk lantas mmbuat mereka saling benci. lalu si kakek pun mmbbaskan mrka. zahra yg selama ini berjuang mnahan perasaannya akhrny gk tahan lagi. lalu mengungkapkan seluruh isi hatinya. betapa ia mencintai raihan. Bukan kepalng bahgiany raihan bahwa cintanya juga mncintainya. lalu amy? sadar akan raihann yg tak lagi mncintainya, ia pun melepaskan raihan. dengan trsenyum. "paling tidak 2 hati it tdk lagi trluka" . kata2 itu ia tanamkan dalam hati. mengikhlaskan. #edisi ngaco
next story is about amy, maybe? #ngarep
wah. kepanjangan ya?? hehe
mbak. aku mau epub nya ya..makasih buat cerit yg keren ini :*
email : melisaahmad9@gmail.com

Unknown mengatakan...

kalo kata saya iya itu kakeknya Zahra yang jadi Mafia. si kakek Sadar bahwa itu cucunya akhirnya Zahra dan Raihan di lepas tapi dengan ada perjajanjian kepada Raihan untuk selalu menjaga Zahra *hehe*, trs si kakek cerita kenapa dia jadi mafia dan alasannya dengan pertemuan mengharu cz Zahra tak menyangka bahwa dia tak sendirian. Di akhir awalnya Zahra melepas Raihan tapi Raihan meyakinkan bahwa yang di cintainya itu Zahra, Zahra lari datanglah Amy menjekaskan semuanya *ini bener bener imajinasi aneh wkwk* akhirnya Rai dan Zahra bersatu :-D, panti damai, ibu Raihan sadar setelah mereka nikah di depan ibunya. mbaaaaaak bagi e-pubnya :-D pipit_hydeshieru@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Ini kayanya zahranya meninggal deh.. Epilognya dari versi raihan..
Jadi pas diculik raihan mau ditembak sama mafia itu tapi dilindungi zahra..
Cuma itu yg kepikiran.. Soalnya dari alurnya kayanya ini bakal sad ending.. #sotoy
Boleh minta epubnya ke :
Hana.stk@gmail.com

Unknown mengatakan...

Ziaaaaaaa,, napa endingx cuma panggil, "kakek".. Kaya lg nonton box office tayang perdana dtv yg lom pnh liat cdnya, pas lg seru bin tegang wal serius mantengin eh, si iklan lewat dengan entengnya!!

kirim dunx epilognya, dear ^_^

Tukang Plafon Palembang mengatakan...

zia.. aku boleh minta juga ya.. *yang penting usaha, kali aja di kasih.. hihiii..
maap ya selama ini aku belum pernah ikutan baca, tiba2 nongol terus minta epub.. *minta ditabok
makasih ya sebelumnya.. semangat terus buat nulis ya zia.. ^_~

(melissa.emerson273@gmail.com)

Unknown mengatakan...

mba cher,
salam kenal...
sy t'msk silent rider bgt, ni baru pertama coment, ceritanya bgs bgt, apalagi jika happy ending n epilognya di publish kan,, tambah keren deh..he...
ada versi pdf nya ga?
kalo ada,boleh minta yah,kirim ke hanaherlani@yahoo.co.id
kalo gak ada, versi epub nya aja deh...
mksh..ditunggu cerita menarik selnjtnya..

aradhya fatimah mengatakan...

Cherryyyyy ...
aku mau hihi ...
aradhyafatimah@gmail.com

Fathy mengatakan...

Ini kenapa jadi begini??
Kenapa aku gak dicolek??
Aku marah sama zia,,,
Siapa aku??
Hehehehe...

Pokoknya aku nda mau tau zahra harus sama raihan ​(>ˆ▽ˆ)>ωªªκªªkaakaa<(ˆ▽ˆ<)

Lgi mls mkr jadi maaf nda ikt mauinan...

Zia sayang °·♡·♥τнänkчöü♥·♡·° ya...
(˘⌣˘)ε˘`)

Jgn lupa jaga kesehatan ya cantik...

Anonim mengatakan...

klo menurut aq yach mba...
itu kakek_y zahra....trus krna rasa brslh tlh ngbnh ank ma menntunya...
akhirnya kakek-y g jd bunuh mrka smw n ngerstui hub rayhan dan zahra....happy ending dech...

mksh yach mba....d tunggu cc ma epubnya mba...
virak_saputri@yahoo.com

yury ko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

aku mauuuu...amaliarara89@gmail.com thx Ziaaaa... #plakk tiba2 nongol trz minta epub :D

rafiah08 mengatakan...

kak cherry aku termasuk silent reader diblog kaka tp bru pertama kali comment hehe
semoga aja endingnya happy ending yah kak kasian zahra sama raihan :(
kak aku boleh minta epubnya ga ?
ini email aku rafiahtrilestari@gmail.com
makasih ka :)

Rida mengatakan...

Hola kak cherry, aku suka bgt sama cerita kakak yg ini sama putri kelabu ahaha. Abisnya mengharu biru bgt, kalo menurut aku sih pasti seru kalo ceritanya bad ending, tp kan kakak yg buat ceritanya hehe. Aku tunggu ya kak zahra pov dan epubnya :). Arigatou minna-san. Bayyinah70@rocketmail.com

Unknown mengatakan...

zia td lupa ksh email kirim ke
birumenanti@gmail.com y
thanks :-)

Unknown mengatakan...

Mbak cher maaf ya aq g tau klo koment q msuk byak bge

yury ko mengatakan...

Menurut aku zahra bilang ke kakek nya lebih baik dia yg dibunuh
karena dia pngen bersama ayah a bundanya
krena ibah akhirnya kakekya gagalin smua rencananya
pengen mya endingnya raihan a zahra bersatu.
Bleh minta epubnya di (suhaetiny@gmail.com)

yury ko mengatakan...

Menurut aku zahra bilang ke kakek nya lebih baik dia yg dibunuh
karena dia pngen bersama ayah a bundanya
krena ibah akhirnya kakekya gagalin smua rencananya
pengen mya endingnya raihan a zahra bersatu.
Bleh minta epubnya di (suhaetiny@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Kok nggantung gni sih?:(
Rsany si mafia itu bnuh ank + menantuny krn mreka msuk Muslim x.. Soalny mafiany sndri kn Kristiani..
Entahlah..
Mbak, ak mau dong epubny..
Email : mendyjane29@gmail.com

Anonim mengatakan...

Menurut aku Raihan bersatu am Zahra. Zahra akhirny bs merasakan kebahagiaan, setelah dr awal cerita Zahra belum pernah merasakan kebahagiaan.
Zahra juga yg membuat kakekny sadar. Akhirny Zahra bisa merasakan pelangi berwarna warni bkn hitam putih lagi.
Mbak ni email aku renny_vi@yahoo.com. Thx y ceritany yg menyentuh banget.

Unknown mengatakan...

Cherry... aq mau epubnya... #tiba2 nongol langsung minta epub.. boleh y.. maaf selama ni g bisa mampir ksni.. semangat cherry..aq slalu menanti krya2 cherry yg lain.. moga bsa cetak kyk krya2 mbak santhy,mbak KY n mbak shin y... :)
Emailku : liariri74@yahoo.com
MAkasiiii sblmnya cher... :*

Unknown mengatakan...

waaaa!!!!! rame bangeeetttttt *histeris-jingkrak2*

kereeen semuanya, keren bgt imajinasinya... :)))

maaf nggak bisa komen satu-satu, terlalu excited, jadi bingung harus ngomong dari mana,

kiriman pelanginya sudah ku siapin :)silahkan di cek inbox, atau spam, (takut nyasar) :D
kalau yang belum masuk, silahkan email langsung ke aku, di cherryvhaniella@ymail.com
(takut ada salah ketik email)
oya, maaf juga ada yang dua kali kirim, hehehehe maklum over midnight. :D

terima kasih banyak atas partisipasinya,
di epubnya sudah ku tambahkan epilog pelangi-nya, spesial buat yang sudah berkomentar. semoga ga mengecewakan. :)))))

makasih atas doa dan semangatnya..
dan atas kesediaannya membaca tulisan ngawur ini.

love all of ya! big hug.

xoxo cherry 'ngeselin' :D

Unknown mengatakan...

kesuen rep koment .......... kudu neg web anyar