Minggu, 16 Juni 2013

SKY OF LOVE -movie-

SKY OF LOVE.




Kenangan itu…
Lagi-lagi menyisakan luka.

Kisah ini tentang cinta pertama seorang gadis manis yang lugu, J called Mika. (ga tau mika apa kali namanya - yang pasti bukan mika handphone, LOL). 
Berawal dari pertemuan ga sengaja di koridor sekolah, sampai kisah mengharu biru dan romantisme yang manis.

Oke, mari bercerita. J
Mika, gadis cantik berambut panjang itu tidak pernah menyangka bahwa ia akan menemukan cintanya dengan cara yang aneh. Well, di suatu petang, Mika kehilangan ponselnya, ia mencari ke setiap sudut kelasnya, sampai ia ingat ‘mungkin’ ia menjatuhkannya di perpustakaan. Suasana petang itu begitu sunyi, namun Mika tidak peduli, ia terus mencari ponselnya. Hingga akhirnya menemukan ponsel itu di sela-sela rak buku, dan tengah berdering!

Itu prolog.

Kisahnya tidak berhenti sampai di situ. Mika mengangkat ponselnya dan berbicara dengan cowok yang memang sengaja meletakan ponselnya di tempat itu. hebatnya, cowok itu juga menghapus semua kontak Mika!! dan mengatakan bahwa jika ada yang ingin berbicara dnegannya, maka mereka akan meneleponnya.

Sejak saat itu si cowok yang mengaku namanya ‘rahasia’ selalu menelepon Mika, (beneran ga inget waktu nelponnya, pagi siang sore malem ß iriiiiii :D) . hingga Mika mulai terbiasa dengan keberadaan ‘telepon’ si cowok misterius itu.

And when the birthday comes… Si penelepon misterius memutuskan untuk membuka jati dirinya dan merayakan ulang tahun Mika. (Ga kebayang gimana deg degannya jadi Mika pas itu – antara seneng dan khawatir kalo tuh cowo bermuka rata. *PLAK!)

Mika benar-benar tidak pernah menyangka bahwa si penelepon itu adalah dia. DIA!!! Sosok tampan (menurut kacamata orang sono) yang begitu mudah memikat hatinya, begitu mudah dicintai. Sejak saat itu mereka memutuskan untuk terus bersama, and finally Mika got her first kiss and….!!! (tutup mata kucing sebelah, hihihihi).

Masalah pertama hadir dari sosok cewek mantannya si aa ganteng (Lupa nama cowoknya. Hehe) yang merasa tidak bisa menerima bahwa gadis biasa seperti Mika merebut kekasihnya. Lalu dengan bengisnya membayar beberapa pemuda untuk memperkosa Mika.
Disanalah pertama kali cinta mereka diuji. J
Selanjutnya rahasia film…….




Well, overall film ini cukup recommended, nilainya 9 lah dari skala 1-10. J . Sayangnya awal alur film ini sedikit lambat, kalo nontonnya ga pake serius pasti udah bosen nunggu intriknya.  Pas mulai memasuki bagian-bagian lain dari film ini, baru mulai kerasan dan jatuh cinta. (walaupun tetep aja gue ga sabar pengen tau endingnya. Plak!)
Kalo dari segi gregetnya, film ini kurang dapet. Tapi dari segi melownya… ya ampun… entah gimana film ini sukses membantuku menghabiskan selembar tisu, (karena sebelumnya ngelap ingus pake baju). :D

“That time, if I chose the other path, would our fate be different? Would I not have had to lose you?”

Ini kata-kata yang paling membekas, tentang kenangan dan penyesalan. L
Pokoknya, buat pecinta film ‘mata sipit’ silakan cek film ini. Romantic, sad movie.  Walau ada beberapa bagian yang bikin aku melongo ga percaya. Hihihi, mungkin beda Negara, beda Culture kali yah… (Ya iya lah!!!! ) -_-. Maksudnya cara mereka menyikapi kehamilan Mika itu benar-benar di luar ambang pikiran orang Indonesia (dalam hal ini, pikiran aku). Amazing, lucu, dan impossible bgt klo di Indonesia. Hihihihi
Uppss… keceplosan lagi deh. Pokoknya, film ini cukup worth it buat menjadi selingan nunggu inspirasi datang sebelum kembali belajar buat sidang. :D





 mika 



Hiro



2 komentar:

meyke AD mengatakan...

Apakah si Hiro ini yang kamu maksud dengan
Sosok tampan (menurut kacamata orang sono)
soalnya pas dilihat-lihat, Hironya cakep,,(menurut kacamata aku,,hihihihi)

Unknown mengatakan...

hehehe mba Mey...
tapi pas di pelemnya aneh hironya... hihihihihihi