Sabtu, 10 November 2012

>_<

dan aku tau hal ini menyakitkan, 
tapi aku tidak bisa berhenti untuk melihat. atau aku tidak ingin berhenti??
aku ingin mengenang rasa sakit ini. meski tentu saja air mata itu menjadi bayarannya. tapi aku masih ingin berdiri disini, memandang senyumannya. 
ia begitu indah, pangeran gelapku, 
indah dan mempesona, terlebih ketika ia tersenyum tulus seperti itu. namun sayangnya senyuman itu bukan untukku, melainkan untuk bunga lain yang tengah menatapnya penuh kasih. 
Tuhan, aku mengenal mereka dengan baik, aku menyayangi mereka sepenuh hatiku. namun mengapa hatiku terasa sedih ketika melihat senyuman bahagia mereka berdua?
aku muak pada diriku sendiri, sungguh. namun aku tidak bisa merubahnya. 
aku tidak bisa merubah apapun, meskipun ingin. 
dan mungkin aku akan menyerah di sini, 
di tengah hujan malam ini.


aku hanya ingin menangis sebentar saja. apa itu juga tidak boleh?
setelah itu, 
setelah itu aku berjanji akan melupakan hal ini. 
bukankah kau tau aku adalah seorang yang mudah berpura-pura. 
tidakkah kau ingat betapa sempurnanya penampilanku ketika drama ketika itu. 
dan begitu pula setelah ini. kau tidak akan pernah melihat air mata ini lagi. aku akan berpura-pura di hadapanmu. dan kau takkan pernah tau. 
tapi ku mohon... biarkan aku menangis malam ini. 
tidak, tentu bukan karena kalian. 
tangisan ini hanya berupa sebuah kata dari luka yang tak terucap. 
ku mohon, 
tangisan ini hanya akan menjadi sebuah musik untuk luka di kala hujan. 
hanya itu, tidak lebih. dan kalian akan tetap bisa tersenyum kembali, sebahagia sebelumnya. 



0 komentar: