Senin, 14 Januari 2013

DEAD AND GONE!


Aku lelah,
ku pikir kau bisa melihatnya dengan jelas di wajahku.

Aku lelah menjadi diriku, aku muak pada setiap detil tentang hidupku. Aku muak!!!
Tidak bisakah Tuhan mengubah lembaran hidupku? Atau aku harus menelusuri jalan terjal itu lagi?

Aku benar-benar lelah, aku lelah terhadap diriku yang terus ketakutan pada hal kecil yang tak kasat mata. Aku lelah menjadi seseorang yang selalu khawatir akan masa depanku. Aku lelah, aku benar-benar lelah.

Tidak bisakah kalian hanya membiarkanku mati?
Aku hanya ingin pergi.
Aku benar-benar lelah...

Ah... dongeng... dongeng... mengapa kisah itu dibacakan oleh para ibu kepada anak-anaknya??!!! Tidak tahukah mereka itu hanya menyisakan mimpi yang tak tersentuh!!

Mimpi... ah iya, rasanya aku pernah mendengar kata itu. Namun otakku sudah lupa dengan definisi dan fungsinya. Hingga rasanya begitu aneh ketika aku melihat bocah itu tersenyum dengan mata berbinar ketika menceritakan mimpinya.

Apakah semua orang selalu berbinar ketika menceritakan mimpi mereka??

Terkadang aku ingin menyerah atas diriku sendiri, merasa tidak kuasa dengan emosi aneh dalam diri itu. Bagai dua jiwa yang tak kasat mata, bagai dua sosok yang mengisi setiap relung tubuh itu. Menggoreskan kisah, menebar tawa, dan menancapkan luka.

sialnya, aku tidak bisa menghentikannya.
Sama sekali tidak bisa.... kecuali mungkin... hingga saatnya aku tertidur dan mati....



1 komentar:

obat telat bulan mengatakan...

thank you very much for the information provided